Sunday, June 01, 2008

................ CiNta kO3.............


Apa ini yg di katakan cinta... kenapa dari dulu aku ga pernah bisa untuk marah sama orang yang dah buat aku kesel... setiap aku marah pasti berapa detik aku pun berpikir untuk baik kembali... sampai aku berniat untuk menyendiri tapi pada kenyatannya nonsen...


"dari pada begini terus mas jbx mending kita masing-masing aja, nanti kalo dah cu in lagi kalo mau balik yah balik lagi... tapi kayanya kita break kali yah..."


Sms itu ku kirim setelah aku menelponnya, yah untuk sekedar bertanya dia ada dimana dan sedang apa... tapi kenapa jawaban lagi-lagi dengan nada tinggi...

"hay lagi apa???"
"AKU DI RUMAH SAMA MAS NANDE"
"Oh... ya udah, kamu dah maem blom"
"EH GIMANA SUDAH DISELESAIKAN BELUM ????"

"Iya belum, aku tau kok nanti yah kalo kerjaan ku dah longgar sedikit"
"AH GIMANA SICH KAMU... " Klik... mati deh baru 2 menit... :((


Kenapa sudah orang-orang ga bisa mengerti aku, sepertinya aku dah penting lagi buat dia, semula aku berharap dia bisa menjadi tempat cerita dan berbagi semua hal namun kenapa saat-saat ini dia seperti mau menjauh dari aku ??? kenapa jika butuh saja dia menuju ke aku??? apa salah ku hingga dia bisa berubah begini??? dan aku juga ga ngerti kenapa sekarang ga pernah mau menelpon aku... atau sekedar ber sms ...

mungkin bagi nya itu bukan suatu hal yang penting tapi... bagi aku??? yah memang sangat penting... setelah lelah dengan dunia ku ingin buanget aku bisa berbagi cerita baik yang senang atau membuat ku bt... seneng banget kalo ada yang mau mendengarkan cerita ku atau hanya sekedar bersayang-sayangan... secara jarak yang jauh... hmmm aku ga tau harus bagaimana lagi selalu hal-hal itu yang menjadi masalah ku sejak dulu...


Apa perepmpuan seperti aku harus mengejar-ngejar laki-laki atau melayani laki-laki hingga rasanya aku seperti rendah sekali... harus selalu mengunjungi tanpa dikunjungi... harus selalu meminta apa yang aku mau??? Apa Laki-Laki itu ga pernah mau mengerti Aku kebutuhan ku yang hanya butuh untuk di perhatikan dan yah cukup dengan kasih sayang yang tulus... tidak harus dengan berlimpah materi namun aku masih mau kok untuk membagi menjadi suatu kesatuan yang bisa membuat Aku dan Dia menjadi adil...


Kapan aku bisa merasakan kasih sayang yang aku inginkan... ingn di perhatikan layaknya perempuan-perempuan yang sering aku lihat... dengan setianya laki-laki mau berbagi, menerima mereka....

Aku sadar secara fisik aku ga perfect... gumpalan lemak ada dimana-mana... Tuhan apakah aku harus hidup sendiri??? Tuhan apakah aku harus selalu melayani Laki-laki itu???

Aku tau dan aku sadar bahwa nantinya aku akan menjadi seorang istri yah seorang stri yang bisa melayani suami... tapi saat ii yang ku rasakan kenapa aku enggan menuju kesana... hmmm aku ga mengerti... sampai-sampai aku menulis sms itu dan mengirimnya...

yah aku sadar dan memahami bahwa AKU memang harus memiliki toleransi yang tinggi... harus bisa bersikap lebih sabar dalam menghadapi semuanya... Tuhan beri aku kekuatan untuk melawan itu semua...


Aku tau kamu akan memberikan hal-hal terindah tepat pada waktunya... Tuhan sayangi dia beri dia kekuatan untuk kembali bangkit, untyk kembali bersemangat, untuk kembali menjadi Jabrik yang baru ku kenal dulu, untuk kembali menjadi pemimpin ku...


Makasih Tuha atas semuanya... Janji ku untuk selalu dekat dengan diri Mu... untuk selalu menghadap Mu...


Yah walau sudah keal begitu tetap saja ketika ketemu mab dinda aku sangat bersemangat untuk membuatkan dia sebuah buku... tentang ceritanya... tentang kehidupannya... tentang pekerjaannya... yah tentang semua... hmm bersemangat sekali diri ku bercerita tentang dia ke mba dinda... betapa s bangganya aku bisa mengenal orang seperti dirinya...


Tuhan Makasih sudah mempertemukan KAMI... semoga KAMI bisa menjaga amanah Mu untuk beribadah... aMin...

No comments: