Wednesday, June 04, 2008

...hujan di thamrin...

Langit gelap sekali hari ini padahal ini baru jam 11.44 siang... air hujan terus berjatuhan... wah-wah... kemairn seharian puanas buanget... secara ini juga bulan Juni... jadi teringat lagunya Reda yang judulnya Hujan di Bulan Juni... seru buanget...


hari ini juga jadi hari ku untuk terus memberikan semangat ke "cami" seharusnya hari ini aku dah ada di kota gudeg itu tapi setelah meminta izin ke tuan rumah hmmmmm... aku harus menunggu hingga dia ada longgar waktu namun hal ini juga yang membuat aku hari ini bisa bertemu dengan pa robert lawang... yah Tuhan punya rencana yang indah buat aku sepertinya...


dan juga "cami" ada pertemuan dengan DAN Lanal dan Pak Djuwantoko hari ini yah memang klo aku kesana jadinay aku dan dia hilang kesempatan yang harusnya terjadi walau akmi belum tau apa yang akan terjadi nanti Smoga saja ini merupakan Awal yang baik untuk kehidupan kita... Amin... dan semoga ini jawaban atas doa...doa kami AMIN...


SMS ku ke CaMi...
"ChiaNg... bGm deNGan siLabus mu??? ayo semangat yach dear... mizZ.. u..." secara dia mau buka SAR Institute di Jogja bersama teman-temannya so... jadi dosen dech heheheheh but lucu juga emank dia puinter buanget sebenarnya... tapi masih perlu di semangati dari segi manapun heheh yah salah satu PR ku :-D

Jawaban 'CAmI..."
Kalau Rabu, tgl 4, jam 13.0 pertemuan dengan Dan Lanal. Apa bisa. Ketemu di Lanal Timoho . Terima kasih. Djuwantoko.

"JAwaban Aku :-D"
Ayo dear semangat apapun yg kamu lakukan n bisa bwt kamu enjoy lakukan aja aku truz mendukung kok... LuV U... ayo bersiap dah mandi blm??"


heheheh pd nya padahal ga dimintaiin pendapat cuma ingin memberi tau aja sepertinya dia... aku aja yg ke pdan huahhahaha... yah tapi itu juga atas dasar rasa peduli kok ga lebih... dan yang pasti rasa SayaNK...


mau Ke depok dulu ach... nanti di lanjut lagi atau besok hehehheheh...

No comments: