Saturday, May 31, 2008

...:::malam minggu ini:::...

Ugh.... malam minggu harusnya jalan berdua atau bersama-sama dengan orang yang kita sayang... entah kelauaga, pacar atau semua yg lainnya... tapi aku sekarang????? masih bersama orang-orang yang juga ku sayangi... banyak hal-hal yang sedang kami bangun untuk teman-teman di sana yang dengan rela mau membantu orang-orang yang kesulitan...


Memang dah jadi resiko punya "cami" yang jauh dari kota ku... ga banget gitu loch... saat lelah begini ingin banget deket sama "cami" eh tapi eh tapi ternyata bukan itu yang ku dapat setelah ku telpon dirinya... Nada keras di TeLinga...


Heran kenapa sich harus berteriak-terika klo bicara ketika aku salah sedikit ngomong... kenapa sich harus ga punya semangat untuk berusaha keluar dari rumah... karena bensin naik... ga malu apa ketika hari gini masih minta sama orangtua... dimana semangat mu harus bagaimana aku memberi semangat sama kamu lagi... apa yang harus ku lakukan lagi... jangan sampe aku menjadi lelah karena itu...


Aku ingin mencintai mu dengan sederhana... dengan segenap hati ku... entah sampai kapan aku harus bisa menyelesaikannya... apa kamu pernah berpikir dan merasakan saat ini aku benar-benar sedang berjuang untuk KITA...


Aku ga mau hanya sekedar meminta dari mu... aku ingin mewujudkan mimpi-mimpi mu... "nta" sampe kapan kamu mau bangkit dari tidur mu... Aku rindu kamu yang penuh semangat, Aku rindu kamu yang bisa berbagi tentang kita, Aku rindu kamu untuk berbagi ... aku ingin membagi beban ku ... dan juga aku mau menerima beban mu ;)) bersama-sama saling tenggang rasa...


Senang rasanya bila kemarin saat kamu memulai dengan aku, kamu punya banyak semangat... apa sich yang membuat mu menjadi loyo apa karena habis kamu sakit??? ach kamu kan sekarang sudah bisa jalan-jalan... keluar rumah... kembali ke SARDA atau sekedar main ke tempat teman-teman mu...



hayu... atuh mulai yang baru... kapan mau mulainya... hehehhehe terliat memaksa yah... tapi aku yakin kok kamu bisa... ga seperti yang teman-teman mu katakan...


'NtA ayo bangkit Indonesia aJa mau Bangkit" ...



........:::::::::: LuV U Nta ::::::::...........

No comments: