Saturday, May 31, 2008

...mama...


"om kopet maaf aku blum bisa nemuin kamu hari ini... aku baru bangun tidur secara semalem jam 4 baru tidur....." "hehehe aku mala belum tidur, mana mertua ku berpulang ke Rumah Tuhan hari ini, jadi sore ini mungkin pulang ke jogja kasian anak-anak ku di tinggal mamanya..." "mba maria, Turut berduka cita atas wafatnya Ibunda tercinta, semoga di terima disisi Nya GBU" "makasih ya anak manis..." jadi inget mama di rumah... kangen buanget... dah seminggu ga pulang masih beruntung akunya punya mama tercinta yang setia menunggu aku... malam ini aku niatin pulang ah... minggu depan harus memulai untuk membuat skripsi :D... Biar akunya ga di cuekin mama lagi biar aku di ajak ngobrol mama lagi biar aku ga di curigaiin hamil lagi :)) biar aku bisa bebas bekerja menemani teman-teman di desa... biar aku bisa membagi ilmu ku di desa... tapi tetep harus menyelesaikan masalah ku... ga boleh lupa semuanya...

No comments: